Pages

Sabtu, 23 Juni 2012

Quotes about Novel (Waktu aku sama Mika)

“Senin, 18 September @ 22:02 WIB”


Dear Mika Di Surga…

Mika, terima kasih ya.. Kamu sudah bikin aku bisa bantu orang..
Kamu bilang, ak gak boleh ngerasa jadi yang paling sakit, ya?
Kamu benar.. Aku ternyata enggak sesakit yang aku bayangkan dulu..

Mika, sekarang aku jadi relawan Aids, loh..
Kamu senang gak, nggak?
Aku juga bagiin cerita kita sama orang lain…

Kamu hebat Mika.. Sekarang, kamu bukan Cuma pahlawan buat aku saja.. Tapi kamu pahlawan juga buat semua yang baca kisah kamu..

Mika, di surga kamu minta apa?
Apa kamu minta malaikat-malaikat buat lndungi aku?
Ingat teman-temanmu dulu? Mereka sekarang jadi malaikat pelindung aku, loh..
Itu kamu yang kirim?..

Pokoknya, Mika.. AKU SAYANG KAMU.. Aku enggak sempet bilang ini semua sama kamu dulu, ya? Maaf..
Samapaikan terima kasih aku sama Tuhan karena sudah sampaikan surat ini sama kamu, ya..

Sugar Pie Honey-mu
INDI
Kutipan NOVEL (WAKTU AKU SAMA MIKA)

0 komentar:

Posting Komentar